Jumat, 24 Juli 2015

I AM BACK ^^

Helloo guys!

Sorry for really long time no blogging :(

Blog lama aku di sylviapratama.blogspot.com atau bisa klik disini, nah blog yang aku buat tahun 2013 lalu ini aku bener-bener gabisa access lagi gatau kenapa, aku lupa semua account details buat lanjutin blog itu T-T

Mungkin gara-gara udah kelamaan gak nge-post jadi lupa semua dan udah gabisa di recovery sama sekali :(

And now, aku mau 'mencoba' rajin kembali menulis blog, tapi mungkin bakalan sedikit beda sama blog aku sebelumnya yang tentang makeup and skincare,
di blog yang baru ini aku akan nulis apa aja yang pengen aku post ^^ it will be more about my life, love, family, beauty, pets, etc.

my currently short haircut :3 what do think? XD

Nah buat mulai blog ini lagi, aku akan post ulang yang ada di blog aku yang lama satu-satu :) di setiap post-nya bakal aku cantum-in original date post nya kapan supaya kalian tau ^^

Okay, see you guys in my next post :D

love.love <3


"Life is not a problem to be solved, but a reality to be experienced." - Soren Kierkegaard



Tidak ada komentar:

Posting Komentar