Jumat, 24 Juli 2015

My Daily Skin Care Routine (November 2013) - Face Skin Care (repost from my old blog)

Original Date Post :Wednesday, November 13, 2013

Helloooo girls ~


Post hari ini adalah lanjutan dari post Daily Skin Care Routine yang sebelumnya ;) kalau sebelumnya, aku share produk apa aja yang aku pakai buat kulit badan, sekarang gilirannya produk-produk face skin care ^^

Let's get started yaa ~
All products for body, face and acne care
Face Skin Care
My Face Skin Care - November 2013
1. Nivea Aqua Effect Refreshing Toner
Setelah cuci muka dengan facial foam, aku pakai toner ini untuk menyegarkan wajah. Aku setia pakai Nivea toner soalnya suka wanginya yang lembut, gak bikin mukaku perih dan iritasi. Kandungan alkoholnya juga tidak terlalu tinggi, jadi tidak menyebabkan kulit kering.

2. Etude House Moistfull Collagen First Essence
Ini aku pakai setelah toner dan sebelum cream pelembab :) tapi terkadang kalau pagi-pagi aku cuma pakai ini aja dan langsung pakai bb cream, karena walaupun teksturnya cair (mirip toner), tapi series collagen moistfull dari etude ini udah cukup melembabkan kok. 

3. SkinFood Peach Sake Pore Serum
Serum ini efektif banget buat mengatasi muka berminyak, efeknya matte dan powdery setelah kita pakai :) Belakangan ini aku jarang pakai karena mukaku lagi cenderung kering, kalau pakai ini bisa tambah kering >,<

4. Etude House Moistfull Collagen Cream
Ini wajib aku pakai setiap malam sebelum tidur, sangat melembabkan kulit tapi engga bikin kulit berminyak :)

5. Olay Natural White Insta Glowing Fairness Cream
Nah kalau yang ini aku pakai sehari-hari, sebelum pakai bb cream. Tapi akhir-akhir ini udah agak terlupakan sejak aku beli Etude Baby Choux Base (review klikdisini). Krim ini mengandung UV protection, dan ada effect of tone correction cream jadi lumayan memberikan warna, walaupun tidak ada coverage.

6. SkinFood Salmon Brightening Eye Cream
Setiap aku habis cuci muka, aku selalu pakai eye cream selain udah jadi kebiasaan, kulit sekitar mata (terutama bawah mata) emang perlu perhatian khusus karena merupakan bagian kulit wajah yang paling tipis, sensitif dan cenderung kering >,< di daerah mata itulah keriput pertama muncul. Emang sih kalau seumur aku (20th) belum ada tanda-tanda keriput dan kawan-kawannya.....tapi anggap aja ini investasi perawatan kulit untuk ke depannya nanti ^^. 

7. Marks & Spencer Nourishing African Shea Lip Butter
Last but not least~ di akhir 'ritual'ku setiap malam, aku olesin lip butter ini supaya bibirku gak kering :) Aku suka banget lip[ butter ini, sangat lembut, warnanya terlihat alami dan terasa manis (kadang-kadang suka agak kejilat ehehehe xD)


Okay guys, that's all my face skin care routine :) Next time I will post my acne care.

BYEBYE <3


“I don't think of all the misery, but of the beauty that still remains.” - Anne FrankThe Diary of a Young Girl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar