Jumat, 24 Juli 2015

My Daily Skin Care Routine (November 2013) - Body Skin Care (repost from my old blog)

Original Date Post : Sunday, November 10, 2013

Selamat hari Minggu semuaaa ^,^ ~


Di post kali ini, aku mau share rutinitas skincare sehari-hariku. Skincare ini yang sedang aku pakai akhir-akhir ini yaa (biasanya suka berubah-rubah skincare-nya kalau udah habis atau aku iseng ganti produk). So, it's "November 2013 Version"

Let's get started!

Okeee ini penampakan semuanya, aku bakal bahas per 3 bagian; 
acne care :) *maklum, lagi jerawatan kecil-kecil T_T*

Untuk post kali ini aku bahasnya yang body skincare dulu yaaa :) yang face dan acne later, becausee....that's a lot!
Semuaaaa~
Body Skin Care
Body Skin Care
1. Vaseline Healthy White Perfect 10 (Whitening & Anti-Aging Lotion)
Ini aku pakai setiap malem, sesudah mandi sore :) karena udah kebiasaan pakai lotion sesudah mandi sore (sebelum tidur), rasanya aneh kalau gak pakai...kulitku terasa kering cenut-cenut gitu. Yang ini iseng aku beli, sebelumnya aku pakai Vaseline Cocoa Glow.

2. Vaseline Total Moisture Aloe Fresh SPF 24
Yang ini pasti aku pakai pagi atau siang hari sebelum keluar rumah (ke kampus / mall / etc). Sengaja aku pilih yang mengandung SPF (oke...walaupun spf-nya rendah, better than nothing!) untuk melindungi kulit dari matahari ^^. Yang aku suka lotion ini sama sekali ga lengket walaupun kita lagi berkeringat *in my opinion*

3. Vaseline Healthy Sunblock SPF 30
Ini jarang banget aku pakai sehari-hari sebenarnya :) cuma kalau lagi pergi ke pantai (?) atau pergi berenang. Teksturnya agak lengket.

4. Hada Labo Ultimate Moisturizing Milk
Sebenarnya ini pelembab untuk muka, tapi aku turunkan derajatnya jadi untuk badan aja. Kenapa? Soalnya lengkeeeeeeet dan nyerep ke kulit muka lama banget.. (gak sabaran) dan muka-ku jadi over minyakan kalau pakai ini >_<, aku cm pakai dua kali di muka dan kapok... Akhirnya ini aku pakai di daerah siku dan lutut yang suka kering berlebih.


Okay, that's all guys :)

See you on my next post ~


“There is no beauty in sadness. No honor in suffering. No growth in fear. No relief in hate. It’s just a waste of perfectly good happiness.” - Katerina Stoykova Klemer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar