Jumat, 24 Juli 2015

Review: Bubbi Brush Essentials Set (repost from my old blog)

Original Date Post : Saturday, November 2, 2013
Happy Saturday All :)

Hello~ hello~
Ini review pertama di blog-ku, seperti yang aku janjiin kalo aku bakalan review salah satu dari ‘peralatan perang’ yang aku show dari post pertama, aku pilih buat nge-review Bubbi Brush Essential Kit (versi baru dari Bubbi Brushes).
Aku nge-fans banget sama Lindy Tsang alias Bubzbeauty <3 channel youtube-nya itulah yang bikin aku mulai pertama kali belajar makeup. Dan begitu tau kalo dia udah launch Bubbi Brush yang versi barunya, langsung masuk wishlist-“must have item”!

Ini pict Bubbi Brush versi lama. Warnanya kombinasi putih dan merah.
Old Version (2012)
Dan ini Bubbi Brush versi baru. Yang baru ini warnanya lebih elegan dan terlihat lebih professional menurut aku, kombinasi hitam dan pink tua.
New Version (2013)
Dan yang ini Bubbi Brush Essential Kit punyaku.
Mine ^^Oke, kita langsung masuk ke review :D

Packaging

6 Brush set ini dikemas memakai karton dengan gambar brush set di dalamnya, warna kartonnya lumayan lucu menurutku soalnya kombinasi warnanya bagus :) pink colorful, tapi agak susah buat dibawa travelling karena bentuknya kotak dan makan tempat >,<. Di dalamnya brush ditata dengan plastic kaku yang pas dengan setiap ukuran brush, bagus supaya bulunya gak rusak, tapi minusnya di brush set yang ini gak dikasih plastic brush guard, jadi agak khawatir bulunya berantakan kalo kita pindahin ke pouch makeup.
(Ada kartu ucapan dari Bubzbeauty lho, so sweet ^o^)


Brushes Review

Dari 6 brush, terdiri dari 3 face brush (powder brush, sculping brush, dual cover brush) dan 3 eye brush (dual eye brush, shader brush, detail brush).

Powder Brush
"Synthetic brush designed for applying both loose and pressed powders." Dari semua face brushnya, aku paling suka sama podwer brush ini <3 bulunya tebel tapi gak terlalu rapat jadi ga bikin bedak ketebelan, dan yang paling penting super duper lembuuut~

Sculpting Brush
"Synthetic brush designed for blush and contouring application." Bulunya halus dan lebih padat daripada powder brush, salah satu brush yang sering aku pake buat blush, hasilnya bagus :) walopun bisa juga buat bronzer/face contour tapi aku gak pernah contouring hehe.

Dual Cover Brush
"Synthetic dual ended brush designed for foundation and concealer application." Ini foundation dan concealer brush dalam satu gagang (nice idea!) Aku ga pernah pake foundation, jadi aku pake brush ini buat aplikasiin bb cream dan bagian concealernya juga jarang aku pake sih (jarang banget pake concealer).

Dual Eye Brush
"Dual ended natural fiber brush designed for a flawless eyeshadow application. Blending end applies and blends eyeshadow while the pencil end defines the eyes." Nah, buat eye brushnya ini yang paling aku suka, multi fungsi and works really well, bulunya halus juga pastinya :D

Shader Brush
"Natural fiber brush designed for loose/pressed eyeshadow application." Biasa aku pake buat aplikasiin eyeshadow di eyelid, agak kecil dan tipis ukuran brushnya. 

Detail Brush
"Synthetic brush designed for a precise eyeliner application." Walopun katanya buat eyeliner, tapi aku jarang banget pake ini buat liner, kurang enak pakenya :( mungkin karena bentuknya bukan angled brush jadi kurang smooth hasilnya. Aku pake ini kadang buat smudger aja. 

Price

Dengan 6 essential brush (dua diantaranya dual ended brush, jadi itung-itung ada 8 brush) dihargai £34.94 atau sekitar 56.15 USD (perhitungan dari google) menurut aku agak pricey sih >_<. Tapi karena bulunya emang halus dan rata-rata semua brushnya emang berguna, worth it kok! ^^ (apalagi ditambah fans berat Bubzbeauty ^.^)

Yang mau lihat website shop nya Bubzbeauty, klik disini.

Overall

Untuk keseluruhan aku puas banget punya brush set ini, semua brushnya emang oke punya, bulu halus dan lembut semua :) Warna brushnya juga kesukaan aku, pink sama hitam. Aku rekomendasiin brush set ini buat semua yang suka ‘perang di depan cermin’ ^o^.
This essential brush set is perfect for beginners like me and it includes every brushes I need for an every day or even night look.

Disclaimer: This product I puchased with my own money and for personal use.


See you all on my next post!
Bye ^,^

“"I think happiness is what makes you pretty. Period. Happy people are beautiful. They become like a mirror and they reflect that happiness.” - Drew Barrymore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar